Selasa, 27 Oktober 2015

KEJAR GAMBAR : POTO HUNTER

TOUR DI PULAU PAGANG - PASUMPAHAN
3 HARI DAN 2 MALAM

DAY 1 : TIBA DI AIRPORT - PANTAI BUNGUS - PULAU PAGANG ( L, D )
rombongan tiba di airport international minangkabau, kami sambut dan kami bawa menuju PANTAI BUNGUS, kemudian bersiap menyeberang ke pulau pagang. di sana kita tour mengunjungi PULAU PAGANG, bermain BANANA BOAT, SNORKLING, BERENANG, BERMAIN DI PASIR YANG PUTIH dan makan siang, puas di pulau pagang kita menyeberang ke pulau PASUMPAHAN dan kita lanjutkan menikmati ke indahan pulau. menginap di pulau pasumpahan. makan malam dinner box.
malam hari kita menikmati ke indahan pantai yang memukau dengan lampu lampu nelayan yang berkelap kelip. serta bintang gemintang yang bertaburan terang.

DAY 2 : PULAU PASUMPAHAN - PADANG ( B, L, D )
setelah shalat subuh, kita mengintai MATAHARI TERBIT di puncak bukit PASUMPAHAN. puas menyaksikan terbitnya matahari kita kembali ke pantai, berenang dan snorkling, sarapan pagi dan bersiap kembali ke pantai bungus, tiba di pantai bungus kita mengunjungi BATU MALIN KUNDANG di pantai air manis, menyeberang ke PULAU PISANG untuk berburu gambar dan pemandangan yang indah menawan. puas di sini kembali ke kota padang, makan siang di lokal restaurant dan kembali berburu gambar di PANTAI MUARO, PANTAI PADANG dan BUKIT GUNUNG PADANG. sore hari menyaksikan SUNSET di pantai Padang, masuk hotel dan free program. makan malam di lokal restaurant.

DAY 3 : PADANG - AIRPORT ( B )
setelah sarapan, kita bersiap untuk ke airport. tour end.

harga pakej :
sila call / whatsapp ke : m subari +6281806803803
email ke : info@pesonajejakwisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar